Nomor Jitu


Apa itu Nomor Jitu? Nomor Jitu adalah tembat bagi anda untuk mencari nomor telepon, Hp milik para pengusaha, potensial kustomer, cowok cakep, ataupun cewek cakep secara jitu.

Nomor Jitu menyediakan nomor-nomor tersebut secara up to date bagi anda yang berprofesi sebagai Agen asuransi, Marketing Saham, valas, indeks, reksa dana, deposito, Marketing fitness, Pencari jodoh.

Nomor Jitu memiliki data base yang jitu dan selalu diperbaharui untuk anda. Kita menjamin bahwa nomor yang kita sediakan sangat jitu dan tepat sesuai dengan nama profil orang jitu yang kita sediakan.

Apabila anda telah membeli nomor jitu dan kesalahan terjadi, baik nomor jitu tersebut telah tidak aktif atau nama tidak sesuai dengan data yang kita sediakan, Kita akan kembalikan uang anda 100%. Nomor jitu, Jitu untuk asuransi, jitu untuk saham, valas, jitu untuk pencari jodoh, jitu untuk yang lainnya.

Senin, 15 Oktober 2007

3.Informasi Penting


Pada saat ini nomor jitu menyediakan nomor-nomor Hp potensial kustomer yang berlokasi di pulau Jawa. Saat ini nomor jitu lebih memfokuskan dalam menyediakan informasi untuk mereka yang berprofesi sebagai marketing, seperti asuransi,broker valas, saham, indeks, rumah, reksa dana, depsito, dll. Untuk nomor cowok cakep dan cewek cakep, nomorjitu berharap kerja sama dari pengunjung site yang mungkin ingin mencari jodoh bisa mengirim email atau sms ke admin nomor jitu, kita bisa membantu para pencari jodoh untuk menampilkan nomor anda di blog nomor jitu sebagai nomor jitu cewek cakep atau cowok cakep secara gratis!!

1 komentar:

Yuono mengatakan...

sangat bermanfaat thx, mohon diupdate lg nomernya. www. uangonlinepanas.blogspot.com

Cara Pembelian Nomor Jitu


1. Download langsung atau email ke admin.nomorjitu@gmail.com

2. Pilih nomor yang ingin anda beli, misal, mulai A1 dampai A8, atau A2,A5, dan A6, dan kirim email pesanan anda.

3. Transfer uang sesuai jumlah pembelian anda ke rek BCA 3850237386 a/n Stephanus Vinsensius

4.Konfirm pembelian anda dan uang yang telah anda transfer dengan sms ke 0811361151/0316078189.

6.Bila nomor jitu yang telah anda beli sudah tidak aktif, ataupun data nama tidak sesuai dengan yang kita tampilkan, harap segera memberikan pemberitahuan melalui sms ataupun email dalam 24 jam, kita akan mengeceknya terlebih dahulu, bila memang terbukti, maka kita akan kembalikan uang anda khusus nomor jitu tersebut 100%